Tren

Anhar Rambe

Anhar Rambe,
Gadget Freak
US Contributor
(Page 1 of 2)   
« Prev
  
1
  2  Next »

 Articles by this Author

Tim Teague merancang sebuah sepeda yag disebut Denny Bike. Sudah menjadi produk sepeda dan disain sepeda minimalis. Sekilas bagian terlihat seperti sepeda biasa, walau bentuknya terlihat lebih aneh.

Sepeda dengan bahan carbon memang rentan terhadap benturan. Bila sobek akan sulit diperbaiki. Satu tool dari FiberFix. Hanya memerlukan satu ember air, dan masukan tape dari bahan resin. Lalu rekatkan pada frame yang bermasalah, nantinya tape akan mengering dan keras.

Chrome Industries worked with Kamp Grizzly to document Chrome Familia member Massan Fluker riding his bike and our Barrage in the hills and on the bridges of Portland. The film includes some of the best riding Portland has to offer including a gnarly descent of Burnside at 40+ mph.

The more advanced that bicycles and bicycle clothing becomes, the more it opens the door to adventures, enabling us to travel further and go faster.

Produsen ban Michelin mengeluarkan 2 model banbaru edisi 2014. Michelin Wild Rock R2 Advanced dan Wild Mud Advanced Reinforced. Model Wild Rock mengunakan teknologi Gum-X dengan lebar ban 2.35 inch tersedia untuk ukuran 26, 27.5 dan 29".

Dimanapun berada, kehilangan sepeda tetap terjadi. Inggris sudah memiliki polisi khusus untuk mencari maling sepeda. Demikian juga di Belanda, karena banyak orang beralih mengunakan sepeda. Kota besar sekelas New York tidak luput dari maling

Noomad adalah aksesoris untuk membuat menjadi sepeda roda 3. Roda depan diganti dengan perangkat ini, dan dijadikan tempat cargo barang. Rancangan tempat barang ini telah memenangkan penghargaan BrandNews di Jerman pada 2 bulan lalu.

Seorang pensiunan dokter bedah Lex Van Stekelnburg membuat ide baru dengan rancangan sepeda 4StrikeBike. Dari sebuah studio GTSG Essempio, dia merancang sepeda dengan 2 pedal. Satu pedal biasa untuk kaki dan pedal handlebar untuk tangan.

Niner RDO Flat Top menawarkan stang sepeda MTB dengan panjang 780mm. Berbahan carbon ringan dengan sudut yang naik 5mm. Model sebelumnya dengan panjang 710mm tetap tersedia.

Atomic 22 adalah seri baut khusus agar komponen sepeda tidak mudah dicuri. Sepeda modern dirancang untuk mudah dibuka, tetapi beresiko bila ada tangan jail. Atomic 22 menyediakan baut khusus untuk baut roda sepeda, clamp seat, dan  tutup headset.

Finish Line keluarkan produk spray Chill Zone Rust buster dan Max Suspension Spray. Spray Chill Zone untuk melepaskan kotoran dan melonggarkan bagian baut yang membeku terkena karat. Satu lagi spray Max Suspension

ketika Hayes Bicycle membeli perusahaan Sun Ringle, mereka mencari sumber lain untuk produksi wheelset. Hayes group mengambil Wheelsmith dan Asahi (Jepang), dan memindahkan peralatan ke Amerika. Saat ini Wheelsmith masih memproduksi jari sepeda.


Kontributor
No popular authors found.
Budhi Prakoso
Henry Pangemanan
R. Sutedja
Ishak Danuningrat
Martin Mulwanto
Dondy Sudjono
- -
Ebet Sangkilawang