Memiliki sepeda dengan apartemen kecil atau kos. Kita harus memiliki kunci terbaik untuk parkir di jalan atau sebaiknya dimasukan ke kamar agar aman.

Bagaimana membuat rak sepeda agar tidak memakan tempat, termasuk peralatan sepeda kita.

Desainer dari Riders Gonna Ride mengetahui masalah penguna sepeda dan membuat rancangan Bike Box.
Solusi penyimpanan sepeda dan peralatan pengendara sepeda,.

Bike Box sebagai solusi penyimpanan yang dirancang untuk pengendara sepeda motor di mana saja.
Bike Box dibuat modular dengan bahan CDF dan kayu beech untuk memastikan unit penyimpanan serbaguna namun tahan lama.

Dibangun seperti unit penyimpanan untuk ruang loker profesional, rangka utama dari lemari Bike Box dibuat dari CDF, atau Compact Density Fibreboards.
Untuk rak penyimpanan yang terdapat pada setiap Bike Box tersedia melalui sistem pasak dan soket dari pasak kayu dan soket yang mengantung.

Dapat disesuaikan untuk mengantung sepeda, baik orientasi pemasangan.

Tentu kita tidak perlu memesan Bike Box kesana. Lebih baik membuat sendiri oleh tukang kayu disini. Harganya akan lebih mahal bila dikirim dari luar negeri.

Saat disesuaikan untuk menggantung sepeda Anda atau mengorientasikan unit rak, pasak dapat diposisikan sesuai keinginan setiap pemilik sepeda.

Saat ini ada lima unit penyimpanan berbeda yang tersedia dari Riders Gonna Ride, masing-masing dalam ukuran dan kemampuan penyimpanan yang berbeda-beda. Meskipun dudukan sepeda dapat dipasang ke Bike Box itu sendiri, namun juga dapat berfungsi sebagai dudukan dinding agar Bike Box tetap terbuka untuk menyimpan aksesori sepeda tambahan seperti helm, perlengkapan olahraga, dan tas jinjing di rak yang dapat dilalui. Penyiapan modular Bike Box.


Bike Box

Bila membeli langsung harganya lumayan, 1.549 euro satu lemar lengkap.