Slicy telah merilis sisipan yang menjaga velg sepeda ketika ban kempes
Slicy Smooth 2.0 dengan desain sarang lebah yang dikatakan menawarkan sifat penyerapan kejutan yang lebih baik.

Tidak hanya itu, disain diperbarui lapisan untuk mencegah sealant menempel di permukaan busa

Teknologi penyisipan ban berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.
Seperti busa dimasukan ke dalam ban dengan beberapa fungsi.
Busa di dalam ban dapat mengurangi kerusakan velg ketika ban mendadak kempes. Busa ada yang dipasang permanen agar penguna tidak perlu memompa ban dan ban menjadi tidak pernah bocor.

Semua masalah sama, ketika ban bocor maka itu kerjaan baru baru penguna sepeda.
Disain Slicy Smooth 2.0 disebutkan memiliki disain anti kejepit. Dan menghindari velg terbentur keras ketika tekanan ban yang dikurangi untuk sepeda gunung.

Ketika ban terkena cubitan kecil akibat bergeser di antara karet dengan velg.
Kondisi dalam kecepatan tinggi membuat sangat berbahaya bagi pengendara termasuk komponen seperti Velg yang membentur batuan di jalan kasar.
Karet ini yang melindungi bagian tersebut.

Slicy Smooth 2.0 mengunakan busa EVA sel tertutup yang tidak akan menyerap sealant ban. Merek tersebut juga telah memberikan lapisan penutup yang "licin", untuk membantu mencegah sealant menempel cukup banyak.

Berdasarkan perlindungan pinch-flat, Slicy mengatakan bahwa busa ban tersebut memungkinkan pengendara mengunakan tekanan lebih rendah untuk meningkatkan cengkeraman pada roda.
Dengan ketebalan hanya 15mm, Slicy Smooth 2.0 mungkin tidak sepenuhnya melindungi bagian dinding samping. Tetapi masih memberikan perlindungan pada roda sepeda gunung.


Slick Smooth 2