Amazon Akan Membayar Karyawan HQ2 untuk Bersepeda ke Tempat Kerja

Amazon ingin karyawannya bersepeda ke tempat kerja sehingga mereka mendapat insentif.

Raksasa e-commerce dan komputasi awan hari ini mengumumkan akan membayar karyawan $350-400 per bulan bagi karyawan di kantor HQ2 untuk menutupi biaya yang terkait pergi dengan sepeda ke kantor, biaya tersebut untuk sewa sepeda atau biaya perawatan sepeda serta ongkos parkir di stasiun kereta.

Berita itu muncul ketika perusahaan bersiap untuk kembali ke rutinitas karyawannya  bekerja di rumah.
Di Arlington, Amazon saat ini menyewa sejumlah ruang kantor di area Crystal City sementara dua fase kampus permanen yang akan datang di Pentagon City, Metropolitan Park dan PenPlace, terus dipersiapkan.

Mei 2021 Amazon memiliki lebih dari 1.600 karyawan di Arlington dan sedang dalam proses perekrutan untuk 1.900 posisi karyawan baru dalam berbagai bidang teknis dan non-teknis.

“Kami menyambut karyawan kami kembali ke kantor kami dan ingin mendorong mereka untuk memikirkan kembali cara pergi dan pulang kerja, jadi kami menciptakan insentif baru untuk memilih cara yang lebih ramah lingkungan, meskipun hanya satu hingga dua hari seminggu,” kata John Schoetler, wakil presiden Real Estat dan Fasilitas Global. “Mengurangi jejak karbon kami adalah upaya multifaset yang mencakup pembangunan kampus perkotaan dan terhubung dengan baik, merancang bangunan yang menggunakan energi terbarukan, dan memudahkan karyawan untuk memilih transportasi umum daripada kendaraan single-occupancy mereka.”

Karyawan Amazon yang bersepeda ke tempat kerja akan menerima subsidi untuk menutupi biaya terkait, termasuk:

Sewa sepeda: Karyawan dapat menyewa sepeda untuk dibawa pulang, termasuk sepeda elektronik, dengan biaya bulanan yang memenuhi syarat untuk penggantian.
Berbagi sepeda: Karyawan dapat membebankan biaya untuk sepeda sewaan berbasis aplikasi tanpa dok atau jangka pendek.
Pemeliharaan: Karyawan dapat memanfaatkan tune-up gratis setiap tahun kalender.
Parkir sepeda: Karyawan dapat mengakses parkir sepeda di fasilitas angkutan umum atau kantor tanpa parkir membawa sepeda sampai di kantor.
Manfaat sepeda ini tersedia untuk semua karyawan yang belum mendaftar untuk parkir berkelanjutan di garasi parkir Amazon.


Rencana untuk dua fase HQ2 mencakup sejumlah fasilitas ramah-transit dan sepeda. Semua dilakukan untuk kesehatan karyawan dan biaya karbon perusahaan.

Kantor Amazon dan pesepeda

Setiap gedung perkantoran akan memiliki pintu masuk khusus sepeda, dan di kampus Amazon akan menampilkan seperempat mil jalur sepeda baru yang terlindung dan lebih dari 950 ruang parkir.

“Selain menawarkan parkir sepeda bagi karyawan untuk menyimpan sepeda mereka, sebagian besar kantor perusahaan Amazon juga menyediakan kamar mandi bagi pengendara sepeda untuk bersiap bekerja,” kata pengumuman itu.

Di media sosial, pengendara sepeda lokal umumnya memuji manfaat baru, meskipun dengan beberapa keberatan.